Senin, 04 Oktober 2010

warnet favoritku, royan net


Royan Net merupakan tempat nongkrongnya anak-anak kayak : roni, oman, acho, chandra, ntong, grego, marleon, putra, kak dede, gerry, dian, yayu, dan aku (sekali-sekali ajah klo aku!)
hayoo siapa yang belum disebuuutt? ngomong ya kalo belum disebutin
yess.. back to the script. aku mau deskripsikan teman-teman sesuram apa mereka ini (hahaha!) dan betapa baiknya teman seperti mereka.
yang pertama nii, yang punya warnet dulu doong... Rony Muman
cowok satu ini gk bakal ngelepas hari-harinya dari warnet, pasti gak akan lewat deh nge-game seharipun. dia anak yang penurut (buat gue, yang mo protes comment aja), baik, dan suka main futsal, keliatan dari foto-fotonya. nii gue kasi dah foto orang gagah.


ini fotonya dia hbs main
kalo ini pameran susu , hmm rasa coklaat


yapps, cukup foto2nya deh yaa.. kalo mau lagi, ntar-ntar aja yee.. hehehe

apa lagi nih yang mau aku ceritain? yap, skolah dimana sih anakku satu ini? di skolah di SMA 6, dan sekarang kelas 3 IPA 2 (kalo gk salah), sipps lah!

lagilagilagi...
okee okee ceritain lagi deeh yang kedua, Dian Kumala.

kok mukanya agak2 mirip ama roni ya? ... betul sekali, dian itu adeknya roni! makanya mirip.
pacarnya namanya acho, huahahaha... yang mana sih acho itu? nantiii.. ada gilirannya gue ceritain dia.
dian iini satu sekolah ama aku, dia adek kelasku, 2 IPA 4 (ya bukan?)
hmm cantik, pinter, sayang sama orang tuanya, jadi disayang juga ama orang tuanya deh  ^_^
pokoknya ni cewek anak baik2 kok, gak nakal, tapi kalo aku ajakin jail pasti mau hehehehe






ni lagi, gue ceritain tentang cowonya, acho alias Ardy Octa Saputra. orang ini... susah diceritain, nda ada wujudnya (gyahaha bcandaa). dia lulusan SMA Patra Dharma (katanya lulus), truz pacarnya Dian, trus apa lagi yaa? gaya rambutnya kayak orang jaman dulu, sipp banget deh. coba kita lihat, ini diaa...okee, mantep kan?.. heheheyy




yang ini, yang udah pernah jadi tokoh di opening, sebut saja Oman.
aslinya namanya Gusti Aldie Rahman, namanya aja gagah ,apa lagi orangnya (huuuuuuu..!)



dulu sebelum ketemu aku, dia anak yang gk begitu teratur, setelah ketemu aku, yaa lumayan lah. aku suka dia karena tingkahnya yang lucu, tiap ketemu pasti ada aja yang dibikin bahan. biarpun dari luar gak terlihat, tapi sebenernya dia romantis, dan setia pula. sekarang dia skolah di SMA 2, kelas 3 IPS 1. semua game online udah pernah dicobanya dan sekarang ini lagi ngebet main 3Kingdom di rumah. diam-diam mantannya udah ada 20-an orang lebih. 

oke, sudah 4 orang diceritakan
kini gilran orang kelima, Chandra Nugroho Hutomo, alias Chandra, alias Chan-chan, alias Monyet.
kalo ke sekolah, tampangnya kayak  baru bangun tidur. kalo udah siang malah tampil fresh. dulunya sering main di warnet juga, tapi karena udah ada komputer di rumah, jadinya jarang2 main di royan. tipe cowok yang baik, gak pemarahan, kadang2 bisa dikategorikan orang yang bijak, sudah sekian lama bersama Oman, dari SD ampe SMA sama-sama terus, cuman sekarang beda kelas aja pas kelas 3. naah dia itu tuh yang kyk gembel difoto, yang pake kacamata hitam. sudah liaaath?



oke, yang ke enaam. Yayu Permatasari.
hmmm anak satu ini waaa heboh, kalo ada dia dirumah kalian, pasti kerasa hebohnya. skolah di SMA 2 kelas X-2, adek kelasku jugaa.. nii adekku di royan yang paling imut dah, paling ku sayang sayang. nda nemu 2 kali anak kyk dia. pinteeer banget.
belum terlalu banyak sifat yang keliatan , tapi dah jelas anaknya heboooh bangeet. dan juga cantiiiiik banget deh.

ntong, pani , hadeeeh siapa sih nama lengkapnya? pendiaaaaaaaam betul, jadi susah mau dideskripsikan .
sama-sama suka main game lah kayak oman. yang ini dewanya banget katanya. sudah  banyak yang mengakui.
gree, >> Gregorius Saputra
pendiem jugaa, tapi yaa pengolokan sedikit, karena pendiem, aku gak bisa jelasin terlalu banyak.

kak dede, kalo
kak dede ini sama aku baik, ramah, tapi pengolokan. sekarang dia gak di balikpapan lagi.

yang laiinnya : putra sama gerry, lum bisa dideskripsikan, blum pernah ketemu sih


sekarang ku tampilkan foto keluarga royan :D
silahkan dilihaaaaat

^_^
segitu dulu ya ceritanya
>>kalo ada tambahan silahkan comment<<

3 komentar:

  1. srifani juminto (ga tau fany ato pani itu) : master hacker,ahli reversing,tukang olly ~

    Gregorius saputra : anaknya baek,suka ngliatin cewe lewat (asal cewenya cantik)

    marleon (firdaus) : anak paling rajin (rajin ke warnet rony),rajin ngaji,rajin ke mesjid,rajin bohongin ortu (bilangnya sekolah ke ortu padahal gk,paling suka ribut sama adenya (ade pura"an) putra.

    putra : anak baik sebenernya kalo ga di gangguin,paling kasian kalo uda di gangguin mas vian,suka ribut sama marleon

    aco : kalo ngomong ngelawak trus,suka ngolokin marleon,dewa PB (master sniper)

    BalasHapus
  2. Bah"...................
    Nice kk rizka
    hehehe.... ^_^

    BalasHapus
  3. wkowkowkow bagus kan? ^_^
    jadi kangen eh pas ngeliat foto"nya :P
    pengen ke royaaan~

    BalasHapus