Kamis, 30 September 2010

congrats, it comes to October

Yeah , akhirnya besok datang juga bulan Oktober, bulan yang penuh kenangan. Bukan sembarang kenangan. Kenangan yang ini beda. Awalnya di bulan September setahun yang lalu aku kenalan lewat facebook dengan seorang remaja bernama Gusti Aldi. Hmm.. Gusti Aldi?? Nama yang bagus, awalnya aku nyangka dia orang Bali, ternyata orang Banjar. Jauh banget deh.
Dia termasuk anak yang pelupa, lupa kalo sebelumnya udah kenalan sama aku, terpaksa kenalan lagi lewat chat. Gimana sih kamu say? Lanjuut..Nyaman ngobrol sama dia, makanya kukasi dia nomor hpku karena kuanggap aman lah kalo kasi nomor hp ke sesama anak smada yang baik kayak dia. lanjut di SMS dan yuppss... setelah 2 minggu SMS-an ngalor ngidul cerita ini itu, akhirnya kita ketemuan secara tidak sengaja. Pas banget hari Senin, baru masuk sekolah sekaligus acara rutin sekolah yaitu salam salaman dengan warga smada. Aku langsung ngacir ke depan kelas PKn karena ngerasa gak punya salah yang sampe segitu beratnya sehingga harus minta maaf sambil berdiri bergiliran sama guru-guru. Ternyata, dari jauh ada yang ngeliatin aku. Siapa lagi kalo bukan Gusti? Mataku menelusuri setiap sudut lapangan mencari dia, tapi tak kutemukan dirinya. Dia cuma SMS yang intinya bilang jangan ngelamun lah pokoknya.
Kemudian, waktu aku sama Devi mau balik ke kelas, aku lihat dia ada di depan kelas. Kesan pertama ngeliat dia live: wow, manis ya ^_6 bikin deg-degan.<<<<<jujur cuyy!
Aku lewat depan kelasnya dan senyum ke dia, gak sampai 1 detik senyumku itu. Cuma senyum sekilas karena malu-malu, trus ngobrol lagi sama Devi. 
Itu pertama kali kami bertemu.
Selang seminggu aku kenal dia secara langsung, rupanya dia memang tergolong anak yang aktif dan lucu, konyol lah yang lebih tepat. Hari sabtu gue ditembak. Penembakan yang gak bisa diceritakan dengan kata-kata.
Yapp 3 Oktober 2009, dan sekarang udah menuju tanggal 3 Oktober 2010. Itu artinya aku dan dia udah setahun ngejalanin semua ini :) cukup berat memang, tapi ini memang pacaran yang paling kerasa cintanya , hahahhaah. Kuharap hubunganku ini bisa jalan terus sama dia, nikah pun sama dia, wah senangnya kalo kesampaian. Amiiiiiiiiiiin...

Daaaaaaaaannn... di bulan Oktober ini bakalan banyaaaaak banget kegiatan yang akan dialami oleh kelas 3 IPA maupun 3 IPS. Bimbel dari jam 2.30 sampai 4.30. Bakalan banyak lomba-lomba di SMADA, dan juga yang gak kalah pentingnya niiiihh.... 31 Oktober bakalan adaaa PENSI! Wow, betapa sibuknya kita ntar.
Yang jelas, Bulan Oktober ini akan menjadi bulan yang menyenangkan bagiku. Aku gak akan peduli sama pengganggu kebahagiaanku. Pokoknyaaaaaaaa...... HAPPY OCTOBER!... HAPPY OCTOBER! CONGRATULATION, IT'S OCTOBER! hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar