Minggu, 22 Mei 2011

Cowok Sewaan

Ini adalah cerita gue sama pacar gue yang lagi gokil. Setelah malam (sabtu) dan siang (minggu) kita pacaran, akhirnya ini yang terjadi.

Gue = Silver = S
Pacar = Loudie = L
kok kayak ukuran baju ya?
S = small = sempit, L = large = lebar 
(ini istilah yang gue buat sendiri buat ukuran baju, jangan ditiru, pliss gue gak mau siapapunn tersesat)

L : udah makan nduut ?
S : sudaaa,­ ­ malah habis mencok ni­ ­, panas perut­ ­.
L : wew perut karet wkkw.
S : (asem gue dikatain perut karet, kambing) weee­ ­ ga urus, ­enak sih­ ­.
L : sep.wkkwkw beingat pipi.
S : iyaa ingeeet (baru inget pipi kayak bantal­ ­).
L : btw lagi apa ?
S : lagi baca blognya dika sambil liatin foto profil orang­ ­.
L : potonya sapa tu?
S : fotonya temen-temenku yang coret-coret pas lulus-lulusan.
L : ohh wkwk
S : yee ktawaa.
L:  << gk coret-coret, lebih baek di kasi ke orang. mayan pahala segepok (sok alim bangeet deh ni cowok)
S: hehehe tul tuh, aku aja gak coret-coret, (takut dikapak bos besar). nanti mau ku kasi orang lewat aja, misalnya ada orang naik mobil lewat, aku kasi, gimana?
L : ...

tiba tiba gue dikagetin sama kata-katanya yang frontal sinting

L : aku udah ada yang booking wkkakak
S : (kaget setengah idup) apaah? jadi kamu cwo bookingan ?! (Terkejut, padahal udah biasa)
L : ...
gak sayanggggggggggggg
udah full hatiku
diisi sama endud :D (<<< endud itu panggilan sayang, awas aja ada yang manggil gue gitu lagi selain dia)
S : ituhituuh dibooking sama sapa kamu hah? bilang!! (sok marah)
L : eng.... enggak syng. smua ini bisa dijelaskan.
S : gak.. gak ada yang perlu dijelaskan lagi.. kamu dibayar berapa sama majikanmu, hah? JAWABBB..!!!
L : gak sayang..
aku ini bukan cowo sewaan
plis dong ngertiin kerjaanku ini
S : (nangis guling guling daging kambing) aku sakit hati kamu jadi "barang" sewaan.. aku gak relaaa.. aku gak rela ke"asli"anmu sudah direnggut majikanmu..
aku aja belum sempet icip icip (lho?)
L : ...


yah itu lah kelakuan cowok gue yang ketularan temen temennya jadi gigolo badut di melawai 

11 komentar:

  1. wkwkkwkw maluuuu ahhhhhh...

    :D :D nice tapi chatnya,bikin gak lupa wkkwkw

    BalasHapus
  2. wkwkwk tau malu kah? ahiakk.. jgn malu malu. seluruh dunia juga tau kamu suka telanjang lari2 keliling lapangan bawa bawa bendera slank nguhahaha

    BalasHapus
  3. itu acoooooooo bukan akuuuuuuuuu

    BalasHapus
  4. wkwkwk kalian bedua yah sami mawon hahaha

    BalasHapus
  5. kwkwkwkwkkw aku pengikut aco,wkwkkwkw

    BalasHapus
  6. dasar oman sesat, pacarku sesat, acho babi ngesot, sesat sesat sesat temannya chandra bapet
    bah gaswat sudah orang2 ini

    BalasHapus
  7. kmu juga gaswat ndudddd

    BalasHapus
  8. wkwkwk iya soalnya aku pacaran sama orang gaswat
    bonekanya sudah jadi loh.. sudah jadi loh..
    keren loh. keren loh..
    kayak pacaran bonekanya

    BalasHapus
  9. sep tar aku bawa 1 ya :D

    BalasHapus
  10. okeh, besok kita ancur2an ya ahaha

    BalasHapus
  11. as your wish my princess :)

    BalasHapus