Selasa, 07 Juni 2011

Cup cup muach buat readers..

Aah maaf, gue bukan belogger yang rajin posting dan suka ingkar janji T.T tapi gue janji bakal nepatin janji gue di posting yang sebelumnya. Gue pengen cup cup muach *muach* buat readers yang nunggu posting berikutnya. Yah bukannya gak pernah ada waktu, tapi gak ada laptop buat posting, at least gue harus posting lewat handphone nokia 2690 gue tersayang. Cup sayang juga buat handphone gue yang tercinta *muach*.

Eh, jangan jealous dong guys. Gue sayang kalian semua kok.

Oh iya gue pengen cerita, gue sekarang lagi stay in jakarta. Yak! Jakarta, friends! Gue mau tes (lagi) di sini setelah (pengalaman) gue tes di jogja yang (cukup) menyenangkan karena jadi banyak teman. Tapi di jakarta ini? Gak ada istilah pertemanan kayaknya! Sekali saingan ya saingan, gak usah sok deket!

Ah mungkin hanya perasaan gue.

Gue punya penghapus kesepian! Yeah, itu adalah ponakan gue yang gendut yang gak akan gue tunjukin ke pacar gue (kalo baca postingan sebelumnya pasti tau alasannya). Keponakanku ter-chubby, Gulla Natanaela Adi... Adii... Yah gue lupa (Ehem maaf ya Mba Vivien, aku lupa nama anakmu, Bu!) Silahkan dipanggil Gula

Yah pokoknya keponakan aku itu lantih, lincah, pandai acting, ngegemesin jago catwalk..jalan kucing? Miaww! Bukan! Tapi catwalk kayak peragawati, heran kan?! Gue juga!

Keponakan gue bener bener ngegemesin deh, gue gak tahan pisah darimu, Gula! (loh kok jadi dramatis gini sih?!)

Akhirnya gue (terpaksa) cabut dari rumah tante gue yang di kalibata ke rumah tante gue yang di pasar minggu, walaupun gue gak mau pisah sama Gula, gue masih pengen main sama Gula.. Huhuhu

Dan di tempat singgah terakhir gue -daerah pasar minggu- gue kesepian banget, guys! Gue kangeeeen banget sama pacar sampai-sampai gue nangis di telpon gara-gara saking kangennya. Kangeen sampe dadaku sesak dan perutku sakit. Oh God, sepi disini.

Gue kangen readers yang komentarin gue, gue kangen sahabat unDesTroYed, gue kangen kamar gue, gue kangen semuanyaaaa...

Ya udah, sebelum gue nangis, postingnya sampai sini aja. Cup cup muach untuk semuanya.

6 komentar: