Kamis, 06 Desember 2012

Surat Kecil Untukmu Duhai Yang Selalu Menghiasi Anganku

Bismillahirrahmanirrahim ..

Teruntuk engkau wahai cinta semu-ku ..

Di pikiranku selalu terlukis wajahmu, betapa indahnya Allah menciptakanmu, semoga ini bukan hanya dalam angan dan menjadi mimpi diatas mimpi.

Allah telah menanamkan rasa cinta pada hatiku saat pertama kali aku memandangmu, yang kutahu, aku menyayangimu bukan hanya sekedar seikat janji untukmu tapi terlebih pada usahaku untuk mendapatkanmu dengan cara yang baik dan diridhoi-Nya.

Engkau mungkin tak mengenalku, tetapi jika ini takdir-Nya, maka aku berdo’a jika engkau baik untuk dunia dan akhiratku semoga Dia mempertemukan kita dengan cara dan waktu-Nya. sampai saat ini aku hanya bisa berdo’a untukmu …

Semoga Allah memberikanmu ketenangan kala keresahan, keceriaan kala kedukaan, kekuatan dalam setiap ujian dan cobaan, menggantikan tangisanmu dengan senyuman dan semoga Dia tidak hanya memberikan kecantikan pada wajahmu, tetapi juga pada hati dan agamamu.

Beginilah aku dengan kekuranganku, aku cari celah untuk menutupinya,

Beginilah aku dengan tidak adanya yang istimewa pada diriku, ku coba untuk mencari kelebihan agar aku mampu membuat istimewa dimatamu,

Beginilah aku, hanya Allah yang tahu bahwa aku tak mempunyai apa yang akan hilang dikemudian hari,

Semoga Allah menjaga hatiku dari kebutaan atas rasa cintaku kepadamu dan membimbingnya agar selalu tetap dijalan yang diridhoi-Nya.

Dalam do’a dan sujudku kepada-Nya kuminta, semoga engkau yang Allah pilih dan ridhoi duhai yang kelak menjadi kekasih halalku, dan semoga Ia selalu menjagamu untukku.

Wassalam.

Mochammad Ramdhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar