Minggu, 05 September 2010

Cerita Sahabat-Sahabatku

Hari ini mau ceritain tentang sahabat-sahabatku yang aku sayang ^_^.
Pertama, tentang unDesTroYed dulu, yang udah tebentuk sejak kelas 2 SMA, dari sekedar curhat-curhatan sampe akhirnya kita (aku aja) ngebentuk genk ini. Gak sekedar genk"an yang isinya cewek" cantik tapi gak berotak.

Langsung ke anggotanya, yang pasti aku dulu dong, Rizka Agmelia .
Aku yang pertama cantumkan nama unDesTroYed. Mulai dari foto-foto, main game, browsing, gak ada habisnya. Gak pernah ada bosennya. Baru mulai pacaran kelas 1 SMA karena saking polosnya aku, gak kepikiran buat punya pacar. Sampai sekarang, baru dua kali pacaran, tiga sih sebenernya, tapi yang itu gak ada status jadi gak dihitung! Yang ketiga, atau boleh kusebut yang terakhir untuk selamanya, dengan dia, Gusti Aldi Rahman. Gak mo mo lagi yang lain.Aku yang paling tembem dan bulet wajahnya diantara yang lainnya. Nama lainku di genk yaitu Bunda.



Yang kedua, si kecil imut dan cantik kalo dandan, Devi Triwidya Sitaresmi.Yuk kita intip anggota yang satu ini. Dia sebenarnya cantik, banyak yang suka (cieee cieee). Di genk ini, dia salah satu anggota yang kreatif. Anak ini sukaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ama Slank, gatau deh sesuka apa dia sama Slank. Tulisannya kecil-kecil, sama lah kayak orangnya. Dia temen berbagi sejak kelas 2 SMA, berbagi contekan paling sering hahhaha. Itu yang bikin kita deket. Senang punya sahabat seperti kamu. Apa lagi ya? oh iya, Devi ini kalo bikin presentasi gak neko-neko. Cukup latar hitam dihiasi tulisan warna-warni, tapi keren. Kalo lagi sebel dulu dia suka nyiksa loh, bagian yang disiksa adalah tangan dan itu tanganku. Tapi gapapa, apasih yang gak buat sahabat. Panggilannya ndut, atau sebut saja "Mawar", hehehe.



Yang ketiga, sahabatnya Devi skaligus yang paling dewasa, menurut gue, Chintya Nurlina.
She's so smart! Kalimat itu udah deskripsikan all about her, gak semua sih. Dia dewasa, pinter, cantik, dan wawasannya luas. yang aku tau, dia pinter bahasa Inggris, karena selama ini nilai bahasa Inggrisnya selalu baik. Panggilannya Bundo, beda sama aku, kalo aku "Bunda".





Ini yang keempat, Seravie Wissaluno.
No profile. Cantiiiik banget, suaranya bagus. Wajahnya mengingatkan kita dengan anaknya om Erwin Gutawa, si Gita Gutawa. Warna suaranya yang indah mengantarkannya ke berbagai prestasi di bidang tarik suara. Hobi banget nyanyi, wawasannya luas, taat beragama, sebagai wanita dia cocok dikatakan wanita cerdas. Anaknya rapiiii gila, gak mau kalo bukunya ampe lecek atau terlipat. harus rapi.




Yang kelima,  Ikka Desy Fatmawaty.
Cewek satu ini gila banget ama yang namanya Korean Drama, sampai-sampai dia bikin brosur tentang Korean Drama untuk tugas sekolah. Keren kan? Kecintaannya sama Korean Drama nganter dia ke K-Pop, Kimchi, dan A.N.Jell. Tau kan yang ada Go Mi Nam nya itu loh. Aku suka sifatnya yang dewasa, kadang kekanak-kanakan juga sih, trus dia juga orangnya sabaar banget. Kita punya musuh bebuyutan yang sama. Sebut saja "Pentol Korek".






                                  
Yang keenam, yang sedang memanjangkan rambutnya, Kristin Oktaviani.

Mirip banget sama karakter di You Are Beautiful, Go Mi Nam, rambutnya yang bikin mirip. Anak yang ceria meskipun lagi bingung, tetep ketawa-ketawa. Jangan salah, dia pinter juga lho. Aku, dia, dan Seravie saling kenal waktu kelas 2 SMA. Dari sekedar ngobrol-ngobrol, numpang nimbrung walau gak sekelas, ngalor ngidul gak jelas pokoknya, akhirnya akrab. Apa lagi ya?








Anggota ketujuh, yang paling pendiem (gak juga sih), Irma Nurjayanti.
Diem-diem menyimpan sejuta kejutan dan kecerdasan yang tinggi. Belum pernah liat dia nangis seumur hidupku nih. Kapan ya dia akan nangis? Just wait and see. Anaknya penurut, gak juga sih, pendiem, baik, sopan, de el el.










Anggota kedelapan, Hindah Herdiana.
sipp sipp, cantik, berbakat, cerdas, yang pasti dia sangat cerdas. Juga seorang cewek yang mandiri. Hobinya nyanyi dangdut, kalo di kelas mau request lagu dangdut tinggal bilang aja sama dia. duet dangdutan sama bundo. :P







Dan ini dia, anggota kesembilan yang paling  semaunya, Maulida Ulfa Hidayah.
Kacamatanya tebel, kalo aku gak salah, sebelah kiri minus 5, kanan minus 4,5(pasti gak salah). Wajahnya bulet, kalo disejajarin sama adeknya yang cewek, dah kayak anak kembar. Punya Secret Admire juga lho. Dua kali duduk sebangku sama dia, kelas 1 SMA dan kelas 3 SMA. Gila-gilaan sama dia di kelas 3 SMA. Pintar banget, ketahuan dari kelas 1, dari mukanya aja keliatan.



Wes, unDesTroYed dulu yang diceritain, cape nih.
Jangan lupa posting comment yaaa!

8 komentar:

  1. yeah .. ! semangat unDesTroYed.

    BalasHapus
  2. ehmmm.. ftoq dpat drmna??
    psti Fs!!
    aq aj bngung tu fto kpn!!

    BalasHapus
  3. oy... krna kjadian ini, smua fto di Fsq, aq hpus
    dn dgn in sya mnyatakn tdk akn mnggunkan Fs lgi..
    hehe... lebay...

    BalasHapus
  4. yahaha tuh udah ada fotonya semua ser/.
    mo minta apa lagi/?

    BalasHapus
  5. Video x blum!!!
    hehehe

    klo bisa, profile 1 klas, biar seru!

    BalasHapus
  6. wadawww...
    video..
    hmm boleh juga tuh .. ^_^

    kalo ada waktu ngetik ea diusahain deh satu kelas pada dibuatin

    BalasHapus
  7. hedee knp foto yg itu yg km ambil...ckck
    apa itu mksdx "sebenarx cantik" klo cantik y cantik aja hehehe...
    *canda

    _intix makasi yo :) -

    BalasHapus
  8. apa ndut? coba kamu b'make up, cantik kan?
    hahaha
    gatau ya , kamu gak minta sih mau kupasang foto yang mana, jadi yang itu aja yg kupasang. maunya sih kupasang foto yang putih itu dep biar keliatan agak dewasa hahahaha
    ~canda jugaaa

    oyoy deep sami sami

    BalasHapus