Senin, 23 Mei 2011

Pacar, Camer, Capar, Capok, dan Capung..

Oke, semuanya diawali dengan huruf C, kecuali Pacar.
Lega deh satu achievement sudah ter-accomplished.
Hari ini adalah hari tergokil gue karena gue (harus!) gokil gokilan sama CAMER (calon mertua), CAPAR (calon ipar), CAPOK (calon ponakan), dan CAPUNG (ini emang beneran capung yang hewan itu loh, ini bukan main main! ngahaha).


Jam 9 pagi gue dijemput si dia di sekolah, naroh berkas di kantor TU, abis tu gue langsung cabut ke rumah camer. Kata si dia, "Mama kangen tuh sama kamu, kamu sih kemaren berangkat gak pamit." Oh surprisely.. Ada juga gitu yah yang kangen sama gue.. Tapi faktanya emang gue ngangenin (hoaaaxxxx...)


Begitu nyampe, mesti gedor-gedor pintu 10 kali mungkin tuh baru dibukain pintu, gue disambut senyum nyokapnya si dia. Adooh kagak nahan boo senyumnya, kayaknya kalo sang nyokap senyum aduhaaii wajahnya kayak masi umur 20-an deh, bener deh, sumpe deh (nyogok pujian dulu yah tante).


At least, gue duduk depan komputer and bilang ama cowok gue, "gue pengen baca blognya dika nah." "yaudah nih pake aja. eh,tar dulu..."
Eh, mamanya datang nyamperin gue nanya-nanya:
Camer : Kamu jadinya kuliah dimana? Gimana? Keterima yang di Sampoerna itu? Jadi kah masuk sana? Trus tar kuliah dimana? Kalo di Surabaya gimana? Uang pangkalnya berapaan? Udah dapet kost-kostan belom?
(Aduuhayy pertanyaan yang meminta jawaban ini gue jawab perlahan tapi pasti sambil ngelirik si dia.)
Gue : Ehhhm..(serak nih) Iya tante, saya udah keterima di UNESA jalur undangan, tapi kalo di Sampoerna keterima, yah saya ke Jakarta aja. Kalo yang di surabaya itu uang pangkalnya 6 jutaan, disana udah ada kost kok tante. 
Dengan napas ngos ngosan gue ngejawab pertanyaan pertanyaan itu....


Camer : Oman, tuh nak belajar yang bener, kan enak nanti kalo belajar bener-bener , kuliah, lulus, kerja, kan enak masa depan (sambil ngloyor ke dapur). kalo jodoh kagak bakal kemana.
Oman :  Adooh udah nah, Mak! dari tadi itu ituuuuu terus di ulang ulang, dari kemaren ituuu aja yang diomongin.
Gue : (cuma bisa manggut-manggut) ...
Itu adalah wejangan yang sejak gue datang ke rumah sampe gue pulang mungkin ada 200 kali nyokapnya ngomong begitu dengan kata-kata yang dirangkai bervariasi, dari yang ejaannya belum disempurnakan sampai yang baru dipatenkan langsung dipake, untuk ngingetin gue dan si dia kalo pacaran yah biasa aja. Karena selama ini kita pacaran tidak seperti pacaran yang biasa.
Gue main gasing, dia ngemut gundu, gue lagi makan nasi, dia makan piringnya, gue minum kopi, dia minum ampasnya.. ngahahaha jadi saling melengkapi lah dengan suatu ketidakwarasan tersebut..

Datang lagi nyokapnya ngebawa CAPOK (calon ponakan) yang uhh.. gendut abis, masi berapa bulan gitu tapi udah gendut abis deh.. Oman dulu pernah bilang gini kalo ada anak gendut , "duh kalo gue punya adek gendut yah, apalagi cowok, wah gue injek-injek, pokoknya pengen gue lindes deh." (sorry yang gendut, gak ngajak kelai kok, dia memang psikopat) 
Jadi yang punya adik, kakak, sodara, apalagi keluarga yang gendut, jangan tunjukan pada pacar gue walaupun sekedar foto, kalian kan sudah tau betapa tidak amannya dekat dekat dengan pacar gue (trus gue kenapa deket-deket coba??!! alasannya : gue pengen bunuh diri hahahaha)

Capok gue ini masi kecil aja sudah bisa ngelawak. Pas gue sama camer dan capar lagi ngebrel-ngebrel, eh si capok -Ayyasy namanya- he shown us his angry face, ehm gokil banget kayak orang ngeden nahan BAB, kayak orang pengen nangis gara-gara gak bisa BAB tapi ditahan nangisnya, dan emang ternyata sang capok ini belum ada BAB dari pagi, oh God.. i hope God bless you with LANCAR BAB, dear Ayyasy.


Then, masuklah tokoh selanjutnya, si CAPAR, bukan pacar loh ya, tapi capar -calon ipar- yang kerjaannya ngayal pengen punya BB alias bau badan, oh no no no, Blackberry, bercita-cita punya BB hanya supaya dapat BBM bersubsidi, ehmm... maaf salah, maksudnya dapat BBM-an alias messenger yang gue aja rasanya sudah eneg ngeliat BB, tiap hari temen sebangku gue gak pernah lepas dari Javelinnya tercinta dan di kelas gue udah kayak counter HP, mau jenis apa aja ada, mau HP sejuta umat -nokia- atau HP yang cepet banget habis batrenya -soner dan BB- ada semua disini. Bahkan mungkin kalo dikumpulin, jumlah HP adalah dua kali lipat penduduk kelas. Jadi satu orang punya dua HP, satu untuk gaya, satu lagi untuk ... ehm.. nyontek. Gue gak ikutan (ehm.. iyadeeeh iyaaa... gue tauu.. tapi HP gue cuma satu)


And then, dua kaum hawa ini pun bergosip setelah ngeliat berita Arumi Bersin yang pulang ke rumah.

Camer : Liat deh tuh, Arumi pulang. liatin deh, nyium mamanya aja buang muka. Palingan tar kabur lagi tu anak.
Capar : Yah itu lah, Mah.... dsb.


Ah iya,
gue gak konsen sama percakapan dua manusia itu, gue lebih konsen melototin muka oman yang rada-rada gimanaaaa gitu (alah ngolok-ngolok cinta juga... dipandangin jugaaa).

Pas pacaran, ada capung yang warnanya gak menarik hati gue, tapi malah menarik hati si kambing, (layaknya keledai yang mengejar kupu kupu di taman bunga lah tingkahnya) nyoohohoh, dia bilang ke gue
Pacar : tuh ada capung, aku pengen kasi ke kamu biar kamu gak ngompol lagi
Gue : bukannya kamu yah yang suka ngompol?
Pacar : itu sih bocor
Gue : ... 
dasar pacar gila, gue tau arah ngomongnya ke "mana-mana" makanya gue gamau nerusin.
Gue : oh kasi ke gue aja biar gak ngiler lagi (sambil nempel di meja komputer memperagakan adegan ngiler)
Pacar : zzzzzzzz..... (jijik setengah mati!)


Dari kunjungan yang lebih mirip sensus penduduk ini, lebih tepat lagi interogasi, gue punya kesimpulan:
KELUARGA PACAR GUE HOBI BANGET CURCOL!
Yah sebenernya sih gue iya iya aja dicurcolin, lagian gue emang orang yang garing, jadi kalo ada yang curcol sih fine-fine* aja.. 
*artinya mesti denda kalo mau curcol (fine = denda)


Akhirnya jam setengah dua siang, gue pamit ma nyokapnya yang gokil, dan capok gue yang lagi ngiler.
Dan gue sempet foto-foto sama pacar gue yang di postingan berikutnya akan gue pamerin ke loe-loe semua terutama yang gak punya pacar NGUAHAHHAHAHAHAHAH (setop dulu, gue batuk) HAHAHAHAHAH...

10 komentar:

  1. ciakakka tadi di bca sama kk loh wakakkakak

    BalasHapus
  2. nguhahaha odong, belum sempet diedit

    BalasHapus
  3. seppp naisssssssssss wkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. nguahahah bagus kan say..

    *loudie loph silver poreper pepper pampers lah

    BalasHapus
  5. wkkwkwkw ada pampersnya ayyasy tu @_@

    BalasHapus
  6. wakakakakk...
    eh kak dini ngomong apa gue ceritain di blog? bangga? senang? girang? ketawa?


    *soalnya pas baca kan masih belom sempurna ini postingan

    BalasHapus
  7. nguhahaha bagus brarti blogku..
    tanya dong pendapatnya kak dini, ayo dong, ayo dong.. cepet dong .. kasi tau nah.. cepet nah... *gaya mau taunya oman

    BalasHapus
  8. wahaha thank you, thank you.... terharu jadinya kalo ada yang suka blog ini *nangis bahagiaa*

    BalasHapus