Kamis, 22 Desember 2011

Selamat Hari (Calon) Ibu

hari ini pagi-pagi aku bangun jam 6, aku lihat ada 4 sms, tapi karena aku ngantuk, aku hanya buka 1 sms, itu dari temen aku yang manggil aku semalem karena ketiduran :P (maaf ya ketiduraaaan lagi). 

aku bangun dan aku lihat 3 sms yang lainnya, salah satunya daritemenku yang di jogja, mas Adit, isi smsnya "Selamat hari ibu ya para calon ibu, :)" makasi ya mas Adit ucapannya. hehehe... pagi pagi juga aku lewat kelas B, temen aku si Sofi'i juga senyumin aku, trus nyapa "selamat hari ibu ya," aku bilang iya doang, trus masuk kelas, abis itu keluar lagi lewat depan dia trus bilang "makasi ya calon ayah hehehe," 
eh dianya kaget trus ketawa :D . 

nah yang ketiga temen aku si Didit alias si Om, hehe dia temen aku ngampus, cuman beda kelas aje. tadi kita sempet ngobrol-ngobrol di kampus, trus dia sholat, aku pulang deh. sampe rumah dia sms "sebenernya td ada yg pengen aku omongin" (perlu diketahui dia kalo ngomong emang kayak om om). aku tanya aja, "ngomong apa?" trus dia bales "=)met hari ibu ya.." 

hehe kok semua orang tau ya hari ini hari ibu, aku sendiri ga inget kalo hari ini hari ibu kalo gak diingetin sama kak Adit soalnya aku orangnya ga respect banget sibuk banget kuliah, kadang lupa ini hari apa, senin kah, kamis kah, kalo ga pake jam tanganku itu aku mana tau ini hari apa :P rasanya semua hari ya sama *curhat dikit* 

bai de wei, selamat hari ibu.
ini aku kutip beberapa testimoni hari ibu dari teman, sahabat, pacar aku tergaul,
Gusti Aldie Rahman



 "selamat hari ibu :) rasa terimakasih dan sayangku ga akan pernah abis kepada mama 
yang uda didik aku sampai besar gini 
sampai bisa kuliah di sini,
yang ga berenti ngingetin aku untuk jd org yg baik,
meski rasa kangen ini kadang buat ingin pulang,
tapi aku dsini slalu lakukan yg terbaik mah :') 


bagi yang masih tinggal 1 rumah sm org tua jgn pernah sia"kan detik" kebersamaanmu,
karna jika kmu sndiri nanti,kamu bkl sadari betapa bahagianya bisa hidup bersama dia :') 
#pengenpulang T__T" 


sekali lagi, selamat hari ibu. 
♥ with love ♥ 

Rj Rizka Agmelia

8 komentar:

  1. yang ini lebih sesuatu d:

    BalasHapus
  2. wew pacarnya loudie ==
    serem

    BalasHapus
  3. saldi : ohohoho sesuatu yaa~

    tau ah : yee apanya yang serem?

    BalasHapus
  4. wew ada statusq di re-quote :)

    qkqkkq makasi ya ayang :)

    BalasHapus
  5. selamat hari ibu (telat banget)

    salam kenal...
    ijin follow....
    :)

    BalasHapus
  6. makasih zone :D

    makasih sudah follow

    BalasHapus