Senin, 19 Desember 2011

Jangan Percaya Ama Produk Yang Katanya Top

yaps gue balik lagi dengan cerita yang ngeselin banget, jerawat gue! jerawat yang makin lama makin ngeselin, udah tau ini minggu minggunya gue sensian, eeh malah tambah diuji sama jerawat. gue udah pake anti acne yang katanya nomor satu di jepang guys. tau gak hasilnya? GA AMPUH!
gue baru sadar, kalo tulisannya nomor satu di jepang belum tentu nomor satu di indonesia.
secara iklim mereka kan beda sama kita. kalo kayak tempat tinggal gue nih ga ada yang namanya gunung aktif, makanya ga pernah kena gempa, coba kalo di jepang, seengganya gunung mereka gede-gede kan, pada suka operasi plastik sih gunungnya (lho? gunung apa operasi plastik???)
yak jadi gue balik lagi sama anti acne yang katanya udah teruji di jepang, gue ga percaya. intinya, jangan mau uyy dibodongin kata nomor satu, belum tentu nomor satu di tanah elo jadi nomor satu di tanah gue (kecuali sudah disogok wokwkakakaka).


ini ngomongin produk anti acne apa ngomongin korup ya?? nah jadi nih gue udah pake bedak anti jerawat juga, tapi sebenernya emang muka gue yang tebel apa gimana sampe obat apapun ga ada yang ampuh. kayaknya pada koit semua anti bacteri sebelum nyamperin ini muka.

sumpah gue udah pake sesering mungkin, pas mandi pasti gue ga lupa cuci muka sama itu anti acne. tapi ya apa daya lah, inilah hidup, ga selalu mulus jek! ada kalanya kita ketemu batu batu yang kayak jerawat ini. sabar ya guys yang senasib ama gue, yang ga senasib, gue doain cepet gak senasib lah (lhooo??) btw gue mau pamit cucimuka pake anti acne itu lagi, sayang kan uang gue udah beli ga dipake, lumayan bersihin make up 


/brb ngacir ke kamar mandi sambil berdoa semoga jerawat ini ga bandel-bandel 
*pray for acnes monica*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar