Minggu, 26 Mei 2013

This Evening I Decided to Rock

Sebelumnya gw tipikal orang yang santai, dengerin musik yang selow selow aja, kayak lagu-lagunya ayodance, pokoknya segala lagu yang diatas 140bpm lah yang asik dipake joged-joged dan lagu-lagu cengeng.. Tapi entah kenapa, di suatu hari di minggu ini, ketika pulang ngantor, di sore yang indah, dimana langit dipenuhi awan dan pelangi yang indah banget, selera musik gw berubah. Yang tadinya ajeb-ajeb, saat itu langsung berubah menjadi rock.

Sore itu gw ngedengerin lagu yang disetel bokap di mobil. Gw yang udah lama dengerin lagu-lagu itu tiba-tiba asik aja kebawa nyanyi-nyanyi, dan bokap pun makin ngencengin suara tape. Ditambah lagi beberapa hari ini gw banyak ngobrol sama temen gw yang suka musik keras. Gw juga abis baca thread yang isinya kita nggak boleh denger lagu-lagu cengeng, dan gw mencari lagu apa yang cocok untuk gw dengerin, secara semua jenis lagu bisa aja gw lahap dan gw bisa kebawa suasananya. Kali ini gw pun makin kebawa arus untuk dengerin lagu-lagu yang ngerock. Tapi gw lebih tertarik lagi sama lagu-lagu yang disetel sama bokap.

Well, asal lo tau aja, dulu gw paling ga demen sama lagu-lagu yang diputer ini. Dan tiap hari, sepulang sekolah, dimana gw menyimpan sejuta penat, bokap dengan asiknya main Spider Solitaire sambil nyetel kenceng-kenceng lagu-lagu 70's ini. Sontak gw esmosi dong, marah-marah sejadi-jadinya dalem kamar, tutup kuping, tapi apa daya, frekuensi suara speaker yang disetel ini udah terlalu masuk sampe ke lubuk hati gw yang paling dalem. Akhirnya, sedikit demi sedikit, dengan sisa kesabaran yang ada, gw mampu mengingat irama bahkan lirik lagu-lagu lawas itu.

***

Pulang ngantor, sampe rumah, gw langsung pencet-pencet tape buat ngeluarin CD yang ada di dalem tape. Begitu masuk rumah, gak mandi, gak cuci muka, pokoknya udah kucel gitu langsung aja nyamperin komputer, masukin CD tadi, trus colokin kabel USB ke HP, dan whalaaaa :D lagu-lagu 70's sebanyak lebih dari 600Mb tadi sudah masuk semua ke dalam memory card :D daan... kemana lagu lagu ayodance yang ngajak joged-joged itu?



mereka musnah ditelan recycle bin.. muhahahahaha

betapa kejamnya gw..

pas gw lagi asik nyanyi A Soldier of Fortune, kebetulan gw lagi demen banget sama lagu ini.. tiba tiba rekan gw juga ikutan nyanyi hehehe asiiiikk ada temennya deh yang suka sama lagu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar