Selasa, 16 Juli 2013

Pulang Malam, Seru Juga

Beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk pulang malam, ini dikarenakan teman saya merencanakan makan bersama di sebuah warung (atau apa lah itu) yang menjual makanan yang serba pedas...
saya setuju saja, karena saya menjadi pihak yang dibayarin hehehe... siang itu masih terik, kami berdiskusi di klinik yang ada di kantor. klinik itu tempat saya kongkow sambil godain mbak perawat kalo lagi senggang. sudah diputuskan kami akan berangkat jam 7 malam setelah pulang kerja.

Saya sih berpikir, ntar mandinya gimana, trus ini trus itu trus mau pulang jam berapa, tapi itu saya kesampingkan dulu lah. Jam 4.30 sore teman saya memastikan akan menjemput saya di kantor, karena kalau saya pulang, dia akan kerepotan mencari-cari rumah saya. Ternyata jam 5 lewat, teman saya yang satunya lagi (yang punya ide) membatalkan rencana, saya sudah terlanjur sms supaya nggak dijemput, yasudah lah, kapan lagi pulang malem. Acara makan-makan kami batalkan karena di luar mendung, gelap sekali, dan semakin lama rintik-rintik hujan semakin deras (jadi bukan karena saya nggak punya uang ya!). Akhirnya saya muter-muter kayak orang bambung (kurang kerjaan). Temen-temen pada teriak-teriak, "ayo riiis, pulang sanaaa, udah jam berapa ini, udah dijemput lhoo~", bohong banget kan ya hahaha kan aku sudah minta nggak dijemput :P ehh abis itu temen-temen malah corat coret di mejaku, untungnya spidol di ruanganku nggak permanen dan mejanya dilapisi kaca bening, jadi mudah membersihkannya.




saya tau banget ini kerjaan siapa aja. pokoknya tersangkanya 3 orang hahaha. saya sadar memang muka saya bengkak dan agak iteman, efek sering traveling dan jajan sih hehe.

tapi apa hubungannya sama yang di jakartaaaaa??? groaaahhh..
abis itu kami ke lantai bawah satu per satu. saya yang paling akhir ke bawah, nggak takut sendirian di atas soalnya udah biasa.
saya lihat ruangan tengah kosong, saya ke parkiran mau ambil helm. eh pemandangannya malah bagus banget, sayang buat ditinggal pulang. saya teriak ke temen saya "eh coba liat itu, bagus kan, bagus kan?!" sambil ngeluarin hp buat jepret2 langit.


penampakan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar